Selasa, 28 Maret 2017

Potong Tumpeng Meriahkan HUT Korem 151/Binaiya

id Korem Binaiya
Potong Tumpeng Meriahkan HUT Korem 151/Binaiya
Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf. Edy Sutrisno menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada prajurit berprestasi yakni Sersan Satu Muhammad Ane, yang berhasil merebut medali emas dalam ajang Karate Piala SBY Cup di Jakarta, beberapa waktu lalu. (Penrem 151/Binaiya)
Ambon, 13/3 (Antara Maluku) - Puncak HUT Ke-14 Korem 151/Binaiya dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Edy Sutrisno, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin.

Tumpeng pertama diberikan kepada prajurit berprestasi yakni Sersan Satu Muhammad Ane yang berhasil merebut medali emas dalam ajang Karate Piala SBY Cup di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Danrem Edy Sutrisno mengatakan, dalam memperingati HUT Ke-14, Korem 151/Binaiya telah melakukan berbagai macam kegiatan, mulai 6-13 Maret 2017, baik lomba-lomba maupun kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Acara syukuran juga diisi penampilan Juara 1 lomba nyanyi Saudari Wetney Teftutul dan penampilan Juara 1 lomba Dance Harajuku.

"Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya antara lain karya bakti, bakti sosial dan anjangsana serta pertandingan bola voli," katanya.

Beberapa lomba yang dilaksanakan di Maluku City Mall adalah lomba nyanyi dan lomba dance dan itu semua dapat terlaksana berkat kerja sama yang dilakukan oleh Korem 151/Binaiya dengan pihak General Manager MCM.

"Dalam waktu dekat ini sesuai petunjuk Pangdam XVI/Pattimura akan dilaksanakan kembali lomba Dance dan Nyanyi yang lebih besar kategorinya dimana lomba nyanyi tersebut dalam rangka mengantar Kota Ambon menuju Kota Musik Dunia," katanya.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Maluku yang telah berpartisipasi aktif dalam menyemarakkan berbagai kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Ke-14 Korem 151/Binaiya.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Irdam XVI/Pattimura Kol Inf Sucipto, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Edi Sutrisno, Para Perwira Ahli Kodam XVI/Pattimura, Para Kabalak Jajaran Kodam XVI/Pattimura, Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut, Para Dansat/Kabalak Jajaran Korem 151/Binaiya.

Selain itu, General Manager Maluku City Mall (MCM), Para Kasi/Pasi Korem 151/Binaiya, Para Perwira/Bintara dan Tamtama Korem 151/Binaiya, Para Ketua dan pengurus Persit Kartika Chanda Kirana Koorcabrem 151/Binaiya PD XVI/Pattimura. 

Editor: John Nikita

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga