Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Rovik Akbar Affifudin mengaku, secara pribadi maupun legislator akan intensif  memperjuangkan harapan masyarakat, terutama di Daerah pemilihan (Dapil) Kota Ambon.

“PPP dan saya sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku akan intensif memperjuangkan harapan masyarakat yang dititipkan,” katanya, di Ambon, Rabu. 

Rovik menuturkan sikap politik PPP dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut merupakan komitmen politik kepartaian.

“Jadi saat melakukan reses, komitmen-komitmen politik kami sebagai kader PPP terus disampaikan kepada masyarakat. Hal itu sangat penting kami lakukan, karena masyarakat memiliki tugas mengingatkan kami sebagai politisi dan wakil rakyat,” ujarnya.

Rovik menjelaskan, pada reses yang berlangsung saat di Dusun Taeno Atas, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, pada Minggu lalu, berbagai usulan dan harapan masyarakat setempat sudah diperjuangkan.

“Pada kesempatan melakukan reses dan serap aspirasi di Dusun Taeno Atas, saya telah menyampaikan kepada masyarakat bahwa permintaan dan harapan masyarakat setempat sudah saya dan partai perjuangkan,” katanya.

Rovik mengakui, dalam pertemuan itu pun, masyarakat berharap dia dan PPP mampu memperjuangkan jalan pada Dusun Taeno atas maupun dusun-dusun lain yang dikenal sebagai bukit barisan.

“Masyarakat juga berharap agar kedepannya bisa memperjuangkan jalan layak di wilayah setempat. Dan harapan itu kami pastikan diperjuangkan di DPRD Provinsi Maluku,” tandas Rovik.

Pewarta: Winda Herman

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2022