California (Antara Maluku) - Aktris Anne Hathaway menikahi kekasihnya, Adam Shulman, dalam satu acara yang digelar di pantai indah Big Sur, California, demikian laporan media selebritis, Ahad (30/9).

Anne (29), yang terkenal karena perannya di "The Devil Wears Prada", "The Princess Diaries" dan "The Dark Knight Rises", menikahi perancang permata Adam Shulman di rumah pribadi di pantai Samudra Pasifik di sebelah selatan San Francisco, demikian laporan majalah People dan Us Magazine.

Kedua media tersebut juga menampilkan gambar Anne Hathaway mengenakan gaun putih dengan penutup muka.

Pasangan tersebut telah bertunangan November lalu dan menikah pada Sabtu malam (29/9), di hadapan lebih dari 100 undangan. Anne mengenakan gaun Valentino, kata majalah People sebagaimana dikutip Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin. Itu adalah pernikah pertama bagi kedua mempelai.

"Mereka berpose untuk pengambilan gambar setelah upacara pernikahan dan tampaknya mabuk kepayang dan gembira," kata Us Magazine, dengan mengutip pernyataan seorang saksi mata di pernikahan tersebut.

Anne Hathaway dinominasikan untuk Academy Award buat perannya di "Rachel Getting Married" dan akan tampil lagi di film adaptasi mendatang "Les Miserables". (C003)

Pewarta: Reuters

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2012