Pemkab Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara (Malut) dalam malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Kabupaten Halteng 2023 akan menghadirkan artis ibukota Seruni Bahar dan dua artis lokal, Wizz Baker dan Sanza Soleman.

Ketua panitia Bahri Sudirman dihubungi, Sabtu, membenarkan, pihaknya mendatangkan dua artis memeriahkan malam acara puncak HUT, untuk lebih meriahnya kami hadirkan artis ibukota yang juga penyanyi dangdut Indonesia. 

HUT Kabupaten Halteng  akan dilaksanakan pada malam puncak Selasa 31 Oktober 2023 pukul 20.30 WIT di arena Pandopo Falcino Weda.

Artis ibukota dan artis lokal sudah berada di Weda pada Senin 30 Oktober 2023, kedua artis tersebut akan menghibur warga Halteng dan sekitarnya.

Menurut dia, artis Sanza Soleman akan membawakan lagu yang lagi hits diantaranya, jaga orang pu jodoh, kasi kalah, kasi slow dan masih banyak lagu hits lainnya.

Untuk artis Wezz Baker akan membawakan lagu yang lagi hits diantaranya, se yang paksa, malam, SE fly dan rindu.

Nurul Seruni atau yang akrab disapa Seruni Bahar adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang juga kakak ipar dari Annisa Bahar.

Seruni adalah mantan personel Trio Macan, Seruni Bahar akan membawakan lagu dangdut terhits diantaranya derita pasti berlalu, rinduku, jalan terbaik, memilih setia dan sungguh terlalu.

Oleh karena itu, kepada masyarakat kota Weda pada khususnya serta Halteng  pada umumnya, dan sekitarnya agar dapat menyaksikan upacara HUT pada hari Selasa 31 Oktober 2023 pukul 14. 00 WIT  dan malam ramah tamah.
 

Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2023