Seoul (Antara Maluku) - Artis-artis K-Pop seperti Mblaq dan Ailee akan menggelar konser bersama di Australia bulan ini.

Korea Foundation for International Culture Exchange, salah satu co-host acara tersebut, menyatakan di Seoul, Rabu, konser bertajuk "2K13 Feel Korea at Korea Week in Perth" akan diadakan di Callenge Stadium pada 30 November 2013. 

Konser disponsori Kementerian Kebudayaan Korea Selatan, Kementerian Luar Negeri dan Organisasi Pariwisata Korea.

Acara menampilkan artis-artis  K-pop seperti Mblaq, boy band lima anggota yang mendapatkan popularitas di Asia, diva Ailee yang baru menggebrak pasar musik Jepang, penyanyi Wheesung yang baru saja dipecat dari militer, dan mantan anggota grup K-pop U-Kiss, Alexander. 

Mereka akan bergabung dengan Ongals, tim kinerja non-verbal yang menerima nilai terbaik selama dua tahun berturut-turut di Edinburgh International Festival, festival tahunan seni pertunjukan di kota Skotlandia, kata penyelenggara.

"Kami berharap konser akan memberikan kontribusi untuk mempromosikan hubungan persahabatan dengan kedua negara dan berfungsi sebagai kesempatan untuk meningkatkan citra nasional Korea Selatan," kata Lee Pal-sung, kepala yayasan, seperti dikutip dalam rilisnya.  (Yonhap-0ANA)

Pewarta: A. Krisna (*)

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2013