Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun (MTH) dan Viali Rahantoknam (VR) resmi mengantongi nomor urut 3 saat pengundian nomor urut pasangan calon di Kantor KPU Kabupaten Malra, Senin (23/9). 

Koordinator  Tim Kampanye  Paslon MTH-VR Luther Rahayaan mengakui, sejak awal, pasangan  dengan jargon MTH-VR dan tim pemenangan berharap dalam pengundian Hanubun Rahantoknam mendapatkan nomor urut 3 .

“Ini menjadi pergumulan kami sejak lama, dan ternyata Tuhan merestui keinginan dan harapan sehingga dalam pengundian MTH-VR meraih nomor 3 pada hari ini,” jelas Luther.

Menurutnya, nomor 3 merupakan angka hoki bagi paslon MTH-VR. Pasalnya, nomor urut 3 merupakan nomor urut PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

"Ketua PDI Perjuangan yang kini memimpin tim pemenangan MTH-CVR, partainya merupakan partai nomor urut 3," kata dia.

Ia optimistis  dengan dukungan sejumlah partai besar dan angka keberuntungan ini mengantarkan pasangan MTH-VR akan memenangkan Pilkada pada 27 November 2024.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh tim pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Kemenangan sudah di depan mata. Tidak boleh melakukan hal-hal yang dapat merugikan situasi bersama,” imbaunya. (TIM-DS).

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024