Jelang Pilkada Maluku Tenggara 2024 arus dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon Bupati Muhamad Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Carlos Viali Rahantoknam.

Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjargon (MTH -VR) melalui  siaran pers yang diterima Antara di Ambon Kamis, (26/9) menyebutkan, masa pendukung MTH-VR membanjiri deklarasi dukungan politik yang dilakukan di tujuh  desa di Kecamatan Kei Kecil Timur. 

Perwakilan masyarakat Kecamatan Kei Kecil Timur yang terdiri dari Desa Rumat, Rat, Ohoinol, Marvun, dan Abean Raya (3 desa) menyatakan deklarasi dukungan siap memenangkan pasangan MTH-VR.

"Kami menyatakan dengan tulus dan sesungguhnya memberikan dukungan politik kepada Bapak Muhammad Thaher Hanubun dan Carlos Viali Rahantoknam, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada Maluku Tenggara periode 2024-2029," ucap para perwakilan dari tujuh desa saat membacakan deklarasi di depan pasangan calon MTH-VR dan Tim Pemenangan MTH-VR, Rabu (25/9/2024). 

Selain itu, masa pendukung juga menyatakan sikap  untuk menyukseskan Pilkada yang aman dan damai penuh kekeluargaan, serta patuh terhadap tata penyelenggaraan Pilkada. 

"Demikian, deklarasi ini kami nyatakan disaksikan pasangan calon, tim pemenangan dan masyarakat dari 7 desa dengan memohon berkat dan restu Tuhan dan para leluhur, " ungkap ketujuh perwakilan secara kompak.

Diakhir deklarasi, masa pendukung diperkenalkan dengan yel-yel pasangan calon MTH-VR. 

"MTH-VR, satu, dua, tiga. MTH-VR lanjutkan. MTH-VR, menang, menang, menang," demikian pekikan masa pendukung pasangan MTH-VR saat deklarasi di Kecamatan Kei Kecil Timur. (TIM-DS).

Pewarta: Relis

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024