Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes S. Prasetyo mengatakan, silaturahmi Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo ke kantor kejati mempererat hubungan komunikasi dengan saling mendukung dalam penanganan perkara koneksitas.

"Kami menyambut baik kunjungan perdana Pangdam Pattimura sebagai salah satu bagian dari Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang baru melaksanakan tugas di daerah ini," kata Agoes di Ambon, Rabu.

Dia berharap lewat silaturahmi Pangdam Pattimura bersama rombongan ke Kejati Maluku dapat mempererat hubungan komunikasi dengan saling mensupport dalam penanganan perkara koneksitas dan mempererat sinergitas antar lembaga.

Perkara koneksitas merupakan sebuah perkara pidana pelakunya terdiri dari dua komponen yakni warga sipil dengan militer,

Pangdam XV/Pattimura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kajati Maluku dan Wakajati Dr. Jerfferdian beserta para asisten yang telah meluangkan waktunya di tengah-tengah kesibukan menjalankan tugas.

Dalam kesempatan itu Pangdam XV/Pattimura memperkenalkan diri dan berharap kedepannya Kodam Pattimura beserta jajaranya dapat berkontribusi dengan Kejati Maluku.

Kunjungan kerja dan silaturahmi Pangdam Pattimura didampingi Asintel Kasdam XV/Pattimura Kolonel Inf. Roy Hansen J. Sinaga dan Asops Kasdam XV/Pattimura Kolonel Inf. Rizal Faizal Helmi

Sedangkan Kajati Maluku didampingi Wakajti Dr. Jefferdian, Asintel Rajendra D. Wiritanaya, Asipidmil Kolonel Chk. Satar M. Hutabarat, dan Aswas kejati Rio Rizal.

Pewarta: Daniel Leonard

Editor : Ikhwan Wahyudi


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2024