Madrid (Antara Maluku) - Petenis peringkat satu dunia Serena Williams memperpanjang rekor tidak terkalahkannya musim ini menjadi 22 pertandingan, melalui kemenangan 6-4, 6-0 atas Sloane Stephens untuk menuju putaran ketiga Madrid Terbuka pada Senin (Selasa WIB).   

Williams tidak terkalahkan di ibukota Spanyol sejak 2010 dan tidak pernah direpotkan oleh sesama petenis AS itu, ketika ia mengamankan tiket ke putaran 16 besar dalam waktu di bawah satu jam di lapangan.

Juara Grand Slam sebanyak 19 kali itu akan bertemu Victoria Azarenka atau Ajla Tomljanovic di putaran ketiga pada Rabu.

Caroline Wozniacki menyiapkan pertemuan dengan Agnieszka Radwanska di putaran ketiga Madrid Terbuka pada Senin, ketika start menjanjikannya di musim kompetisi lapangan tanah liat berlanjut dengan kemenangan 7-5, 6-0 atas petenis kualifikasi asal AS Christina McHale.

Petenis peringkat lima dunia itu mencapai final di Stuttgart pada bulan lalu, dan terlalu kuat bagi McHale setelah bangkit dari tertinggal 2-4 di set pertama.

Radwanska bahkan melalui jalur yang lebih mudah menuju 16 besar, ketika ia hanya memerlukan satu jam untuk menyingkirkan petenis Australia Casey Delacqua dengan skor 6-2, 6-1. (AFP)

Pewarta: A.R.A Adipati (*)

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015