Madrid (Antara Maluku) - Pemain usia 16 tahun asal Norwegia Martin Odegaard menjadi pemain termuda yang pernah membela Real Madrid di Liga Spanyol, ketika ia melakukan debut tim pertamanya sebagai pemain pengganti di babak kedua saat melawan Getafe pada Sabtu.

Odegaard menggantikan Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo, setelah bintang Portugal itu mencatatkan trigol ke-31nya untuk klub saat Real telah unggul 5-3.

Real mengungguli saingan-saingannya dari berbagai penjuru Eropa untuk mendapatkan Odegaard pada Januari, namun ia menghabiskan mayoritas dari lima bulan sejak itu dengan bermain untuk tim cadangan Real Castilla di bawah arahan mantan legenda Prancis Zinedine Zidane.

Sementara itu, dari Turin, Italia dikabarkan, Juventus merayakan keberhasilan mereka meraih gelar ganda di Turin saat mereka menang 3-1 atas Napoli pada Sabtu, yang membuat pasukan Rafael Benitez harus menjalani kualifikasi Liga Champions.

Juventus sebelumnya mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di final Piala Italia pada Rabu untuk mengamankan raihan "double" pertama mereka sejak 1995, dan dengan dua pekan untuk dilewati sampai mereka memainkan final Liga Champions, mereka kini telah mengalihkan perhatiannya pada mengalahkan Barcelona di Berlin.

Pelatih Massimiliano Allegri mengistirahatkan bek Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Patrice Evra, gelandang Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, serta penyerang Carlos Tevez dan Fernando Llorente untuk pertandingan kandang terakhir musim ini. (AFP)

Pewarta: A.R.A Adipati (*)

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2015