Jakarta, 22/8 (Antara Maluku) - Para penggemar Hello Kitty, saatnya ikat tali sepatu lari kalian, karena event "Hello Kitty Run 2016 - Happy Lucky Together" akan diselenggarakan di AEON Mall, BSD City pada 6 November mendatang.

Acara lari gembira menempuh jarak 5 kilometer yang telah sukses di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Thailand ini terbuka untuk peserta dari segala usia.

"Kalian tidak perlu takut bersaing dengan pelari-pelari lainnya, karena yang dibutuhkan hanyalah bersenang-senang bersama Hello Kitty," kata Shinobu Edo, Director PT TG Rights Studio Jakarta selaku penyelenggara "Hello Kitty Run 2016 - Happy Lucky Together", di Jakarta.

Menurut dia, di event tersebut, Hello Kitty akan membawa daun semanggi berkelopak empat (Lucky Clover, yang dikenal luas sebagai pembawa keberuntungan. Tiap helainya memiliki makna tersendiri: keyakinan, harapan, cinta, dan keberuntungan) yang nantinya akan dibagikan kepada para peserta.

Pengalungan medali Hello Kitty edisi terbatas akan menunggu setiap peserta di garis finis.

Tak hanya itu, para peserta pun akan dihibur oleh berbagai sajian hiburan, mulai dari photo corner, kios game, stand merchandise, dan tentunya meet & greet dengan Hello Kitty, dll.

"Tren fun run sedang berkembang di seluruh Asia. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan sesuatu yang baru melalui Hello Kitty Fun Run karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman olah raga yang tiada duanya kepada para penggemar Hello Kitty di Indonesia," kata Shinobu.
    
Hello Kitty Run di Asia Tenggara pertama kali digelar di Singapura pada 2014. Sukses di seri perdananya, event ini kembali digelar pada 2015, dan di Malaysia serta Thailand pada tahun 2016.

Pewarta: Wawan Indrawan

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2016