Penyanyi dangdut Siti Badriah mengajak masyarakat yang memadati lapangan Merdeka kota Ambon untuk goyang Berkah Energi Pertamina (BEP).

Penyanyi yang melejit setelah membawakan singel "Lagi Syantik" itu mengajak warga kota untuk goyang Berkah Energi Pertamina, di Ambon, Sabtu.

Siti Badriah yang lebih dikenal dengan nama Sibad menggoyang panggung semarak BEP dengan sejumlah lagu, di antaranya Bere-Bere, Goyang Maumere dan Lagi Syantik yang merupakan lagu penutup acara.

"Ambon luar biasa, suaranya merdu dan saya senang bisa hadir kembali di kota Ambon manise," ujarnya di sela-sela penampilan.

Meskipun tampil dengan suara serak, penampilan penyanyi kelahiran 11 November 1991 itu menarik perhatian masyarakat Ambon.

Siti Badriah mengajak masyarakat untuk bergoyang ala BEP dengan begitu banyak hadiah yang disiapkan.

Peserta Semarak Berkah Energi Pertamina berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Semarak BEP di kota Ambon dimulai pukul 12.00 WIT dengan rangkaian acara sosialisasi, meet & greet konsumen Pertamina, konvoi bersama Siti Badriah dan para manajemen Pertamina.

Dilanjutkan pukul 18.00 WIT Semarak BEP Ambon yang akan diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Sibad juga menyapa pelanggan yang sementar mengisi BBM di SPBU Pohon Pule, sambil mempromosikan kegiatan Semarak BEP.

Kegiatan Semarak BEP ini konsumen Pertamina dimudahkan agar berkesempatan mendapatkan reward khusus hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series agar mesin kendaraan lebih bersih dan awet.

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : John Nikita S


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019