PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menggelar kegiatan Ramadhan Ceria 2019, guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

General Manager PLN UIW MMU Romantika Dwi Juni Putra menyatakan dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Hypermart dalam menjual kebutuhan pokok dan Bank Indonesia untuk proses penukaran uang.

"Menyambut Idul Fitri kami menyadari kebutuhan rumah tangga akan meningkat, karena itu kami menggelar kegiatan bekerjasama dengan Hypermart untuk kegiatan Pasar Murah dan juga Bank Indonesia untuk penukaran uang, serta berbagai bazar lainnya," katanya di Ambon, Selasa.

Ia juga mempromosikan program Gemerlap Lebaran 2019, karena disadari kebutuhan listrik masyarakat saat Ramadhan dan menjelang lebaran cenderung meningkat.

"Kami menghadirkan promo Gemerlap Lebaran 2019 ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menikmati listrik dengan daya yang cukup," katanya.

Promo yang ditawarkan pada program gemerlap lebaran 2019 berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp10 juta.

Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah akan mendapatkan diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen atau gratis.

Romantika mengakui, kesempatan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan tambah daya tegangan rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA. Selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya. "Proses pengerjaan Penambahan Daya tidak lebih dari 24 jam dan tidak akan mengubah kWh meter pasca bayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya," ujarnya.

Promo tersebut berlaku sejak 17 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019. Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi langsung loket PLN setempat, atau menghubungi nomor kontak dan media sosial PLN.*

 

Pewarta: Penina Fiolana Mayaut

Editor : Lexy Sariwating


COPYRIGHT © ANTARA News Ambon, Maluku 2019