Parade satwa TSI Bogor

  • Senin, 12 Agustus 2019 15:37 WIB

Peserta menunggang gajah Sumatera saat parade satwa di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8/2019). Parade satwa TSI Bogor yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI tersebut diharapkan dapat menggugah pengunjung untuk mencintai dan menyayangi satwa serta daya tarik untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Sejumlah peserta mengikuti parade satwa di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8/2019). Parade satwa TSI Bogor yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI tersebut diharapkan dapat menggugah pengunjung untuk mencintai dan menyayangi satwa serta daya tarik untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Peserta mengikuti parade satwa di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (12/8/2019). Parade satwa TSI Bogor yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI tersebut diharapkan dapat menggugah pengunjung untuk mencintai dan menyayangi satwa serta daya tarik untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait