Wiranto bersama istri tinggalkan RSPAD

Wiranto bersama istri tinggalkan RSPAD

Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Wiranto meninggalkan RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (22/10/2019). ANTARA FOTO/Zuhdiar Laeis.

Jakarta (ANTARA) - Wiranto bersama istri, Uga Wiranto meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa.

Mobil Toyota Alphard yang dinaiki Menko Polhukam Kabinet Kerja Jilid 1 Presiden Joko Widodo itu keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sekitar pukul 11.25 WIB.

Wiranto terlihat mengenakan baju batik, bersama sang istri, langsung masuk ke mobil, dengan pengawalan ketat seperti sebelumnya.

Baca juga: Kembali sambangi Kemenko Polhukam, Wiranto: Persiapan ganti kabinet

Tidak diketahui tujuan Wiranto ke luar dari RSPAD, namun dari informasi sejumlah sumber menyebutkan Wiranto nanti akan kembali lagi ke RSPAD.

Wiranto yang juga Ketua Umum PP PBSI diserang oleh orang tidak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di daerah Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10) siang.

Akibat penyerangan tersebut, Wiranto dikabarkan terkena dua tusukan di perut dan sempat dirawat di RSUD Berkah, Pandeglang, sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Sejak Kamis (10/10) lalu, Wiranto menjalani perawatan di RSPAD, dan sekarang ini kondisi kesehatannya dikabarkan semakin membaik.

Baca juga: Dua jam di Kemenko Polhukam, Wiranto kembali lagi ke RSPAD

Selama menjalani perawatan, Wiranto sudah tiga kali "izin" meninggalkan RSPAD tempatnya dirawat, yakni Sabtu (19/10) untuk menghadiri perpisahan dengan jajaran pegawai Kemenko Polhukam, namun sore harinya kembali di RSPAD.

Kemudian, Wiranto juga meninggalkan RSPAD, Minggu (20/10) siang, namun tidak diketahui tujuannya, sementara sore harinya kembali ke RSPAD.

Senin (21/10), Wiranto meninggalkan RSPAD menuju ke Kantor Kemenko Polhukam untuk menyelesaikan urusan seiring adanya pergantian kabinet, namun sore harinya kembali ke RSPAD.

Baca juga: 3,5 jam keluar, Wiranto kembali ke RSPAD

Baca juga: Wiranto bersyukur Jokowi kembali terpilih jadi presiden
Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019