Peringatan 60 tahun kunjungan Presiden Vietnam

  • Jumat, 8 November 2019 14:34 WIB

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) mendampingi Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam Le Hoai Trung melihat foto dan arsip pada pembukaan peringatan 60 tahun saling berkunjung Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Presiden Vietnam Ho Chi Minh di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Peringatan ini menampilkan sejumlah foto dan arsip dari peristiwa sejarah tersebut. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri), Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam Le Hoai Trung (tengah) dan Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang (kanan) melihat foto dan arsip pada pembukaan peringatan 60 tahun saling berkunjung Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Presiden Vietnam Ho Chi Minh di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Peringatan ini menampilkan sejumlah foto dan arsip dari peristiwa sejarah tersebut. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

PERINGATAN 60 TAHUN KUNJUNGAN PRESIDEN VIETNAM

PERINGATAN 60 TAHUN KUNJUNGAN PRESIDEN VIETNAM

PERINGATAN 60 TAHUN KUNJUNGAN PRESIDEN VIETNAM. Pengunjung melihat foto dan arsip pada pembukaan peringatan 60 tahun saling berkunjung Presiden pertama Indonesia Soekarno dan Presiden Vietnam Ho Chi Minh di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (8/11/2019). Peringatan ini menampilkan sejumlah foto dan arsip dari peristiwa sejarah tersebut. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/ama.ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

PERINGATAN 60 TAHUN KUNJUNGAN PRESIDEN VIETNAM

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait