Majalengka (ANTARA) - Kepolisian Resor Majalengka, Jawa Barat, menangani kasus penganiayaan disertai dengan penembakan yang diduga dilakukan oleh anak Bupati terhadap pengusaha kontraktor..

"Kami masih melakukan penyidikan kasus pengeroyokan terhadap saudara Panji," kata Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah di Majalengka, Selasa.

Baca juga: Polres Majalengka tembak dua pencuri

Hidayat mengatakan Satreskrim Polres Majalengka memang telah menerima laporan peristiwa pengeroyokan dan pelapor merupakan seorang pengusaha kontraktor.

Kejadian penganiayaan dan penembakan lanjut Hidayat, terjadi pada Minggu (10/11) sekitar jam 23.30 WIB di depan ruko yang berada di jalan Cigasong-Jatiwangi.

"TKP di depan ruko jalan raya Cigasong-Jatiwangi, untuk saat ini penyidik Satreskrim sedang proses penyidikan," ujarnya.

Hidayat menambahkan pelaku diduga berinisial IN dua merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Baca juga: Polisi ciduk tiga satpam pelaku pencurian

Selain itu pelaku juga merupakan anak dari Bupati Majalengka yang sedang menjabat saat ini.

"Di duga pelaku ini anak dari Bupati Majalengka," tuturnya.

Polres Majalengka sendiri masih melakukan pendalaman kasus penganiayaan serta penembakan terhadap saudara Panji yang merupakan kontraktor.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019