Sambut hari jadi, Indonesia Re selenggarakan kompetisi olahraga dan seni

Sambut hari jadi, Indonesia Re selenggarakan kompetisi olahraga dan seni

Pengumuman pemenang Baporsi Cup 2019 dalam rangka menyambut HUT Indonesia Re ke-34

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka menyambut hari jadi ke-34 yang akan jatuh pada tanggal 30 November nanti, BUMN reasuransi, Indonesia Re, menyelenggarakan kompetisi olahraga dan seni yang diikuti oleh seluruh karyawannya.

Aries Karyadi, Ketua Badan Pelaksana Olahraga dan Seni (Baporsi) Indonesia Re, selaku penyelenggara acara, mengatakan bahwa kegiatan Baporsi rutin digelar sebanyak dua kali dalam setahun. Khusus menyambut hari jadi perusahaan, pihaknya menggelar ajang Baporsi Cup yang yang telah dimulai sejak pertengahan bulan September lalu dengan mempertandingkan 15 kategori dari bidang olahraga dan seni, diantaranya adalah bulutangkis, tenis meja, voli, basket, fotografi dan lomba karaoke.

"Sama seperti halnya Olimpiade, tim yang paling banyak meraih medali emas akan keluar sebagai juara umum dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 15 kategori," ujar Aries.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM Indonesia Re Imam Bustomi menambahkan, untuk mewujudkan visi Indonesia Re yakni menjadi penyedia solusi yang handal dan kredibel bagi industri asuransi dan reasuransi Tanah Air, di dalam internal perusahaan harus tercipta suasana yang menyenangkan dan sehat.

"Sementara Baporsi sendiri salah satu fungsinya adalah memastikan bahwa setiap individu karyawan sehat, senang dan bugar dengan mengikuti berbagai pertandingan olahraga dan seni dalam ajang kompetisi yang sehat," tuturnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019