Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Bali United, Lerby Eliandry, berambisi bisa membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa mempertahankan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi ke depannya,"

"Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," ujar Lerby seperti dilansir di laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Pelatih Bali United yakin pemain baru cepat beradaptasi

Lerby merupakan pemain yang baru didatangkan Bali United dari Borneo FC bersama kiper Nadeo Argawinata. Pemain serba bisa ini diproyeksikan sebagai pemantul bola bagi Ilja Spasojevic di lini depan.

Pemain berusia 28 tahun ini bukanlah orang asing di mata para pendukung Serdadu Tridatu. Ia sempat memperkuat Bali United pada tahun 2015 lalu.

Ia juga mengungkapkan alasan mendarat lagi di Pulau Dewata karena faktor suporter. Lerby merasa para fans di Bali tetap menaruh rasa hormat terhadap dirinya kendati sempat hijrah memperkuat tim lain.

Baca juga: Bali United rekrut Muhammad Rahmat

"Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mensuport karier saya,"

"Semoga saja kesempatan kembali ke Bali United bisa saya manfaatkan untuk memberikan yang terbaik untuk semeton semua," kata dia.

Bali United telah menjalani sesi latihan sejak Senin kemarin. Bali langsung bergegas mengingat mereka akan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi Tampines Rovers di Singapura pada Selasa (14/1).

Baca juga: Lerby Eliandry bahagia kembali ke timnas Indonesia

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020