Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Sabtu, mulai dari pameran pendidikan internasional, pameran lowongan kerja, konser musik pinggir pantai, konser menuju istirahat Fiersa Besari hingga Super Show 8 Super Junior.

1. International Education Expo Jakarta 2020
Event pameran pendidikan International Education Expo kini hadir kembali di awal tahun 2020 di Swissotel PIK Avenue Mall (Ballroom), Jakarta Utara, pukul 13.00 - 18.00 WIB.

Acara tersebut menghadirkan puluhan universitas ternama yang lebih bervariasi dari berbagai negara serta ratusan jurusan kuliah terlengkap yang beraneka ragam seperti, Business and Marketing, Culinary, Hospitality, Game Design, Fashion Design, Computer Programming, Animation, Science, Communication, Engineering, Medicine, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Indonesia Career Expo
Indonesia Career Expo diikuti oleh 70 perusahaan dari berbagai bidang, baik nasional maupun multinasional, digelar selama dua hari, 10 – 11 Januari 2020, di Gedung Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan, pukul 09.00-17.00 WIB.

3. Music Special Symphony of the Sea
Music Special Symphony Of The Sea menghadirkan Endank Soekamti, Pee Wee Gaskins dan The Riot Cub di Floating Stage Pantai Festival Ancol.

4. Konser Menuju Istirahat
Sebelum Fiersa Besari istirahat sejenak dari dunia panggung, Fiersa akan menggelar ‘Konser Menuju Istirahat’, sebuah pentas yang akan digelar di Upper Room, Annex Building, Jakarta.

5. Super Show 8 Super Junior
Grup K-pop Super Junior akan kembali menyambangi Indonesia dalam konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" di ICE BSD City.

“Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020