Tingkatkan kultur perusahaan, PropertyGuru tunjuk CHRO baru

Tingkatkan kultur perusahaan, PropertyGuru tunjuk CHRO baru

CHRO PropertyGuru Genevieve Godwin

Singapura (ANTARA) Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, hari ini mengumumkan promosi Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer (CHRO) karena dianggap mampu meningkatkan kultur dan pertumbuhan perusahaan lebih lanjut.

Dalam dua tahun terakhir sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat PropertyGuru di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam untuk lebih dari 1.200 karyawan. Di bawah kepemimpinannya, telah berlangsung peningkatan dalam infrastruktur teknologi SDM di seluruh Grup yang meliputi pengalaman karyawan, peningkatan program pengakuan, dan manfaat secara keseluruhan telah membuat lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi karyawan untuk berkembang.

Chief Executive Officer dan Managing Director, PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengatakan, pada posisi barunya saat ini, Genevieve akan berfokus pada peningkatan pembelajaran dan pengembangan karyawan.

Fokusnya pada pembelajaran dan pengembangan akan semakin tak ternilai saat kami terus merekrut, melibatkan, mengembangkan, dan mempertahankan tim yang beragam sebagai pemimpin teknologi Asia Tenggara. Dengan dedikasi penuh dan tekadnya untuk membangun tempat kerja yang lebih baik, saya berharap dapat bekerja sama dengannya secara erat untuk memperkuat strategi bakat kami dan branding perusahaan, ujarnya.

Program-program baru, yang dibangun di atas filosofi pembelajaran PropertyGuru mencakup pengembangan pekerjaan, perpustakaan pembelajaran online, dan pengembangan Pribadi (in-person development) yang teradopsi secara kuat dalam Grup.

Sementara itu, Genevieve menuturkan, Grup ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan, didukung oleh para profesional paling berbakat di seluruh Kawasan Asia, dan dirinya berharap, pada posisi barunya, dapat memberikan dampak positif lebih jauh bagi Grup.

Bisnis kami berada di posisi eksklusif di mana seluruh karyawan, yang kami sebut sebagai Gurus, dapat menciptakan dampak dalam industri teknologi, dalam bisnis yang tumbuh di Asia Tenggara. Saya berharap dapat mendukung pengembangan dan pengalaman Gurus kami, karena kami terus mendorong keunggulan untuk PropertyGuru," tukasnya.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020