Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, Minggu, mulai dari pameran pendidikan dari universitas-universitas luar negeri, pameran pernikahan, festival ibu dan anak, hingga pameran arsitektural.

1. Study in UK Expo 2020
IBEC (Indonesia-Britain Education Centre) menggelar pameran pendidikan “Study in UK Expo 2020” di Crowne Plaza Jakarta, Kav. 2-3 Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pukul 12.00 - 17.00 WIB. Dalam acara tersebut pengunjung dapat berdiskusi tentang rencana studi di Inggris bersama para delegasi dari masing-masing universitas.

2. Bridestory Fair 2020
Bridestory Fair hadir kembali di tahun 2020 dengan konsep unik dengan mengusung tema pernikahan tahun 2020, “Reflections of the Sea,” di Hall 2, 3 dan 3A, ICE BSD City, Tangerang.

3. Baby Mama Festival
Baby Mama Festival adalah pameran terbesar produk Baby, Kids, Maternity, Parenting & Family dari brands terkenal, digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

4. AFAIR 2020
Pameran arsitektural AFAIR 2020 digelar oleh Universitas Indonesia berkolaborasi dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Arsitektur Indonesia menghadirkan tidak hanya pameran, tetapi juga diskusi dan kuliah umum, di Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta Pusat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020