Jakarta (ANTARA) - Selain berakting, Mawar de Jongh juga aktif dalam kegiatan menyanyi, dia pun memberikan jawaban ketika disuruh memilih antara keduanya.

"Aku nyaman dua-duanya. Menurut aku dua-duanya enggak bisa disamain dan bedain sih. Kayak dua-duanya adalah melekat dalam hidupku," kata Mawar ditemui saat jumpa pers "#temantapimenikah2 Concert" di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Senin.

Baca juga: Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"

Baca juga: Mawar de Jongh ingin dapat kolaborasi dengan Tulus


Menurut pemain film "Bumi Manusia" itu akting dan menyanyi adalah dua hal yang berbeda. Dari segi kesulitan pun tidak bisa dibandingkan.

"Keduanya punya tingkat kesulitan berbeda sih dan enggak bisa dibedain. Nyanyi di depan orang dan kalau akting kan ada retake tapi menjadi karakter orang. Jadi ya ada kesulitan berbeda-beda," jelas pemeran Ayudia dalam film "Teman Tapi Menikah 2" itu.

Meski demikian, Mawar mengaku gugup saat memulai syuting adegan pertama dalam film ataupun memulai untuk bernyanyi di hadapan orang banyak.

"Dua-duanya pasti nervous. Akting awalnya nervous, menyanyi ketika awal-awal pasti nervous," ujarnya.

Mawar saat ini memiliki dua buah lagu yakni "Heartbeat" yang dirilis pada 2018 dan "Lebih dari Ego" pada 2019.

Dia juga akan tampil dalam "#temantapimenikah2 Concert" yang berlangsung di Karnos Studio, Cibubur pada 22 Februari mendatang.

Baca juga: Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla

Baca juga: Alasan Mawar De Jongh dipilih gantikan Vanesha Prescilla di "TTM 2"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020