Jakarta (ANTARA) - Lyodra mengucapkan terima kasih kepada para dewan juri yang telah memberikan banyak masukan selama ia mengikuti Indonesian Idol X.

Salah satu pesan juri yang paling ia diingat, menurut Lyodra, datang dari Maia Estianty yang pernah menyampaikan kritik soal cara bernyanyinya.

Baca juga: Masuk enam besar Indonesia Idol, Lyodra minta dukungan Sumut

"Terima kasih pada juri. Bunda Maia selalu ingatkan aku. Bunda selalu bilang kamu belum punya rasa, baru ngandelin teknik doang. Jadi aku memahami hal apa yang harus aku kurangi dan hal apa yang harus aku tambah," kata Lyodra dalam jumpa pers usai Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa dini hari.

Selain itu, Lyodra juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya karena dapat menjuarai Indonesian Idol X, setelah mengungguli Tiara Anugrah dalam babak Grand Final.

Lyodra mengatakan kiprahnya selama berkompetisi di Indonesian Idol merupakan sebuah perjalanan yang tak mudah dan penuh dengan tantangan.

"Terima kasih banyak buat semua yang udah dukung ini bukan perjalanan yang pendek bukan perjalanan yang mudah juga seneng banget rasanya bersyukur banget puji Tuhan," imbuhnya.

Baca juga: Lyodra Ginting juara Indonesian Idol X

Baca juga: Nyayikan lagu Celine Dion, Tiara tunjukkan kualitas vokal

Baca juga: Bawakan "And I'm Telling You", Lyodra dipuji juri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020