Tiara Anugrah senang dapat tawaran menyanyikan lagu karya Emil Dardak

Tiara Anugrah senang dapat tawaran menyanyikan lagu karya Emil Dardak

Tiara Anugrah (kiri) saat berduet dengan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (05/03/2020). (ANTARA/Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Runner up ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah mengaku senang dan terkejut saat mendapat tawaran menyanyikan lagu berjudul "Maaf" karya Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

"Saya kaget campur senang saat tadi Pak Emil Dardak bilang kalau lagunya cocok untuk saya," ujarnya di sela kunjungannya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis.

Pada kesempatan tersebut, Emil Dardak membawakan lagu yang diciptakannya pada sekitar 2010 itu dengan iringan keyboard yang dimainkannya sendiri.

"Saya dengar cuplikan lagu yang dibawakan Pak Wagub dan kayaknya cocok dengan suara saya," ucap Tiara sembari tersenyum.

Baca juga: Juara Indonesian Idol Lyodra disarankan buat grup duo dengan Tiara

Baca juga: Juarai Indonesian Idol, Lyodra kenang kritik Maia Estianty


Sementara itu, Emil Dardak sangat berharap lagu tersebut bisa dinyanyikan oleh Tiara dan dibawakan di penampilan-penampilannya.

"Saya suka dengan karakter suara Tiara dan lagu ini sangat cocok untuknya. Semoga kami bisa kolaborasi dan tentunya ada izin dari manajemen Tiara," kata orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut.

Di Grahadi, Tiara Anugrah didampingi orang tua beserta sejumlah penggemar.

Gadis kelahiran Jember itu sempat berduet dengan Wagub Jatim membawakan dua lagu, salah satunya "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan Andmesh.

Selain itu, ibunda Tiara juga berkesempatan berduet dengan Emil Dardak membawakan lagu berjudul "Tetaplah Di Hatiku" yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Baca juga: Lyodra dan Tiara bawakan lagu daerah di tahap akhir Indonesian Idol X

Baca juga: Nyayikan lagu Celine Dion, Tiara tunjukkan kualitas vokal

Baca juga: Bawakan "And I'm Telling You", Lyodra dipuji juri
Pewarta : Fiqih Arfani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020