Diskusi Opposition Leaders Economic Forum

  • Jumat, 13 Maret 2020 19:12 WIB

Pengusaha Sandiaga Uno (kanan), Ekonom Rizal Ramli (kedua kanan), Ekonom Anthony Budiawan (kedua kiri), dan pendiri KAHMIPreneur, Kamrussamad berbincang di sela acara 'Opposition Leaders Economic Forum' di Jakarta, Jumat (13/2/2020). Acara tersebut membahas tema 'Selamatkan Ekonomi Indonesia di Tengah Krisis COVID-19'. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ekonom Rizal Ramli menyampaikan paparannya dalam acara 'Opposition Leaders Economic Forum' di Jakarta, Jumat (13/2/2020). Acara yang juga menghadirkan pengamat ekonomi Bhima Yudhistira, Anthony Budiawan, dan pengusaha Sandiaga Uno tersebut membahas tema 'Selamatkan Ekonomi Indonesia di Tengah Krisis COVID-19'. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Pengusaha Sandiaga Uno menyampaikan paparannya dalam acara 'Opposition Leaders Economic Forum' di Jakarta, Jumat (13/2/2020). Acara yang juga menghadirkan ekonom Rizal Ramli, Anthony Budiawan, dan pengamat ekonomi Bhima Yudhistira tersebut membahas tema 'Selamatkan Ekonomi Indonesia di Tengah Krisis COVID-19'. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra./hp.

Pengamat ekonomi Bhima Yudhistira menyampaikan paparannya dalam acara 'Opposition Leaders Economic Forum' di Jakarta, Jumat (13/2/2020). Acara yang juga menghadirkan ekonom Rizal Ramli, Anthony Budiawan, dan pengusaha Sandiaga Uno tersebut membahas tema 'Selamatkan Ekonomi Indonesia di Tengah Krisis COVID-19'. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait