Wagub Jatim: Glenn, kami bangga kepadamu Bung

Wagub Jatim: Glenn, kami bangga kepadamu Bung

Wagub Jatim Emil Dardak (kanan) memegang potongan nasi tumpeng bersama musisi Glenn Fredly sebelum memulai konser di Surabaya pada Januari 2020. (ANTARA Jatim/HO-capture screen @emildardak/FA)

Surabaya (ANTARA) - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengaku bangga kepada sosok penyanyi Glenn Fredly, khususnya melalui karya-karya yang diciptakannya.

"Karyamu akan tetap hadir mewarnai perjalanan bangsa ini. Kami bangga kepadamu Bung," tulisnya Lewat akun instagram resminya, @emildardak, pada Rabu malam.

Emil Dardak yang juga musisi tersebut menyampaikan duka cita dan mendoakan istri serta putri almarhum diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: Keluarga ungkap kondisi Glenn sebelum meninggal dan pemakaman tertutup

Baca juga: Melly Goeslaw sebut Glenn Fredly musisi jenius

Baca juga: Playlist "Tentang Cinta" pilihan Glenn Fredly, ada Hindia hingga Padi


Melalui akun instagramnya di https://www.instagram.com/p/B-uKMwsljnB/?igshid=fd1hgnrycdij, Emil Dardak juga mengunggah foto momen bersama Glenn Fredly sebelum memulai konser 25 tahun karir musik Glenn di Surabaya pada Januari 2020 sembari membawa nasi tumpeng.

"Selamat jalan Bung Glenn. Musisi yang mendedikasikan diri kepada dunia musik, bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk kemajuan insan-insan musik Indonesia," tulis suami artis Arumi Bachsin tersebut.

Emil Dardak juga mengakui banyak rencana besar untuk Jatim yang dibahasnya bersama Glenn.

"Namun, takdir berkata lain," ucap mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.00 WIB.*

Baca juga: Selamat jalan Glenn Fredly!

Baca juga: Pesan Sri Mulyani untuk Gewa, anak perempuan Glenn Fredly

Baca juga: Glenn Fredly dan sederet prestasi musik
Pewarta : Fiqih Arfani
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020