Kejutan di episode awal "Road to Kingdom"

Kejutan di episode awal

Hasil tangkapan laman YouTube Mnet "Road to Kingdom", tampak Young-hoon The Boyz terkejut. (YouTube.com/Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Program kompetisi antara grup idola K-Pop “Road to Kingdom” mengungkapkan cuplikan episode pertamanya.

Video berdurasi 1:04 menit yang diunggah di laman YouTube Mnet, Senin, memperlihatkan setiap tim yang bersaing yakni PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO memasuki studio untuk menunjukkan semangat bersaing mereka, mengatakan hal-hal seperti, "Pertempuran telah dimulai".

Masing-masing tim terkejut melihat pesaing mereka lalu tampak gugup tentang kompetisi ke depannya. Pemandu acara Jang sung-kyu lalu mengumumkan misi 90 detik sebagai putaran pertama kompetisi.

Baca juga: Alasan di balik pemilihan grup di "Road to Kingdom"

Baca juga: "Road to Kingdom" rilis video miris kekalahan grup di acara musik

 
Hasil tangkapan laman YouTube Mnet "Road to Kingdom", tampak Kino PENTAGON. (YouTube.com/Mnet K-POP)


Pembawa acara Lee Da-hee kemudian mengungkapkan akan ada perbedaan dalam kompetisi ini dengan yang sebelumnya, "Queendom," dan ini membuat para tim terkejut.

Di akhir video, pembawa acara mengumumkan peringkat terakhir grup dan pratinjau berakhir dengan cuplikan Kangmin VERIVERY yang meneteskan air mata di belakang panggung.

Staf produksi acara seperti dilansir Soompi, Senin mengatakan ada ketegangan besar di set program sejak hari pertama rekaman.

"Karena itu adalah hari di mana setiap orang mengetahui tim mana yang bersaing dan harus memberikan pertunjukan yang akan menetapkan kesan pertama mereka," kata dia.

"Road to Kingdom" dijadwalkan tayang perdana pada 30 April 2020 di Mnet atau bertepatan dengan puasa Ramadhan, pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Cuplikan video grup-grup di "Road to Kingdom" dirilis

Baca juga: "Road to Kingdom" gelar "voting online" hingga 5 April

Baca juga: "A World of Married Couple" jadi drama korsel terpopuler di Viu
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020