Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop The Boyz bersiap tampil di acara "Kingdom" usai memenangkan ajang "Road to Kingdom” dan bersaing dengan grup lain yakni ONF, PENTAGON, VERIVERY, ONEUS, TOO dan Golden Child.

Dalam sebuah wawancara dengan media di Korea Selatan belum lama ini, mereka bercanda sembari mempertimbangkan kemungkinan ada aksi baru dalam penampilan mereka selain melompat dan aksi jatuh.

"Karena kami menunjukkan banyak koreografi dengan tingkat kesulitan tinggi ditambah aksi seperti melompat dan jatuh (di 'Road to Kingdom’) kami khawatir apakah kami perlu terbang lain kali (untuk 'Kingdom'," kata The Boyz seperti dikutip Soompi pada Jumat.

Penampilan para pelantun "No Air" itu di "Road to Kingdom" membuat mereka menyabet reputasi sebagai sosok yang berbakat dan konsisten.

Rekam jejak mereka yang kuat ini menjadi sumber tekanan bagi grup saat mereka bersiap untuk bersaing di “Kingdom.”

"Kami selalu merasakan tekanan untuk tampil berkualitas tinggi," kata mereka.

Secara khusus, The Boyz mengaku bangga atas pencapaian mereka di "Road to Kingdom". Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar mereka atau The B dan pemirsa "Road to Kingdom" atas dukungan untuk grup.


Baca juga: The Boyz juara "Road to Kingdom"

Baca juga: BTS posisi puncak reputasi merek grup K-pop pria pada Juni ini

Baca juga: "Road To Kingdom" buka voting untuk penggemar internasional

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020