Maju ke Pilwakot Solo, Gibran dapat dukungan politik dari PAN

  • Rabu, 12 Agustus 2020 20:59 WIB

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) dan Teguh Prakosa (kiri) beserta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kedua kanan) dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno (kanan) berfoto usai acara pemberian dukungan dari PAN untuk maju pada Pilwalkot Solo di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Kunjungan Gibran dan Teguh tersebut dalam rangka bersilaturahmi atas pencalonan mereka untuk maju dalam Pilwalkot Solo pada Desember mendatang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan) memberikan berkas dukungan dari PAN kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) dan Teguh Prakosa (kiri) untuk maju pada Pilwalkot Solo di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Kunjungan Gibran dan Teguh tersebut dalam rangka bersilaturahmi atas pencalonan mereka untuk maju dalam Pilwalkot Solo pada Desember mendatang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan Teguh Prakosa (kiri) menerima dukungan dari PAN untuk maju pada Pilwalkot Solo di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu (12/8/2020). Kunjungan Gibran dan Teguh tersebut dalam rangka bersilaturahmi atas pencalonan mereka untuk maju dalam Pilwalkot Solo pada Desember mendatang. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait