Jakarta (ANTARA) - Agensi Woolim Entertainment resmi meluncurkan grup baru mereka, DRIPPIN yang debut melalui mini album "Boyager" pada Rabu (28/10).

Grup ini beranggotakan tujuh personel dan enam di antaranya pernah mengikuti ajang pencarian grup idola "Produce X 101" yakni Cha Jun-ho, Hwang Yun-seong, Joo Chang-uk, Kim Dong-yun, Lee Hyeop dan Kim Min-seo, sementara satu personel lainnya yaitu Alex.

Mereka menjadi grup pria pertama Woolim sejak Golden Child yang debut pada Agustus 2017 dan INFINITE pada 2010. Agensi Woolim juga menaungi grup idola wanita Lovelyz dan Rocket Punch.

DRIPPIN melalui mini album "Boyager" menjadikan "Nostalgia" sebagai lagu utama yang juga hadir dalam versi video musik berdurasi 3:12 menit di laman YouTube Wooliment.

"Nostalgia", seperti dilansir Soompi merupakan lagu dance pop yang diwarnai unsur funky guitar karya Jang Joon-ho Full8loom, Jinri, Bang Gun-woo dan Harry. Liriknya ditulis oleh Jinri yang isinya mengungkapkan keinginan untuk kembali sepenuhnya ke masa lalu.

Video musik "Nostalgia" hingga Kamis siang ini sudah ditonton sebanyak 339.851 kali dan mendapat 76 ribu jempol dari warganet. Sebagian warganet meninggalkan komentar positif untuk DRIPPIN, antara lain menyoal suara mereka yang merdu, penampilan hingga lagu yang dibawakan.
 

Baca juga: CEO Woollim minta maaf pada Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Baca juga: Cha Jun-ho eks X1 bantah pernah rundung teman sekelas

Baca juga: Golden Child "comeback" lewat "Pump It Up", pamer sisi ceria

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020