Golden Child kembali lewat mini album kelima, tampil lebih dewasa

Golden Child kembali lewat mini album kelima, tampil lebih dewasa

Grup idola K-pop Golden Child (Twitter.com/GoldenChild)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Golden Child kembali ke dunia musik melalui mini album kelima mereka, "Yes" pada Senin sore ini.

Mereka mengeksplorasi berbagai genre dalam album yang terdiri dari enam lagu termasuk lagu utama, "Burn it" ini. Melalui lagu "Burn it" misalnya, mereka menghadirkan gaya musik reggaeton untuk mengekspresikan hasrat membara menyelamatkan sosok terkasih.

"Burn it" yang juga hadir dalam versi video musik berdurasi 6:45 menit menggambarkan sisi para personel Golden Child yang lebih dewasa dan ekspresi mereka yang lebih dalam. Ini berbeda dengan karya grup sebelumnya, album single "Pump it up" yang menunjukkan sisi ceria mereka.

Golden Child yang beranggotakan Jaehyun, Donghyun, Tag, Bomin, Daeyeol, Seungmin, Y, Jangjun, Joochan dan Jibeom berharap semua pendengar menyukai album baru mereka dan memberikan banyak cinta serta dukungan untuk mereka.

Berbarengan dengan perilisan video musik "Burn it", grup besutan agensi Woolim Entertainment itu menyapa para penggemar mereka atau disebut Goldenness melalui tayangan "comeback" yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Baca juga: Jaehyun pulih dari COVID-19, Golden Child siap "comeback" 25 Januari


Baca juga: Jaehyun Golden Child positif COVID-19
 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021