Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain gim Garena
Jakarta (ANTARA) - Garena Indonesia bersama Telkomsel mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games.

"Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain gim Garena. Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire," ujar Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, dalam keterangan tertulis, Minggu.

Pada kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Baca juga: Enam tim siap bertarung dalam AOV Star League 2021 Spring pekan ini

Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Program tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan hingga Mei 2021.

Penyelenggaraan program spesial itu memperkuat kolaborasi antara Telkomsel dengan Garena Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020.

Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai gim yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan kolaborasi tersebut sebagai upaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming.

Baca juga: Indonesia bawa pulang gelar runner up CODM Garena Invitational 2021

Hal itu, menurut dia, sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain gim online.

"Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports," ujar Nirwan.

"Dengan begitu, kami dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia," dia menambahkan.

Baca juga: Garena gelar turnamen resmi Major Series Call of Duty Mobile

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021