Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak dibaca hari ini seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Mulai dari mengenal teknik proning dan manfaatnya untuk pasien COVID-19, lagu yang dibuat untuk menyemangati orang-orang di tengah pandemi, aksi mendingan Ashraf Sinclair dalam film laga yang sudah tayang di platform streaming, Sam Bimbo terima gelar Dokter Kehormatan dari ITB, dan Tesca cetak rekor pengiriman.

Mengenal proning dan kegunaannya untuk pasien COVID-19
Proning atau prone position menjadi salah satu teknik yang banyak dianjurkan dalam penanganan pasien COVID-19 untuk meningkatkan kadar oksigen baik yang berada di rumah sakit ataupun isolasi mandiri. Lantas apa yang dimaksud dengan teknik proning?

"Indonesia Bisa", lagu penyemangat untuk hadapi COVID-19
Pandemi COVID-19 bisa disikapi dengan hal-hal positif, salah satunya adalah dengan berkreativitas.

Hal ini dilakukan oleh dua bocah bernama Caleb Iverson Saba dan Jenoah Iverson Saba yang merupakan anak dari pasangan selebritis Verlita Evelyn dan Ivan Saba.

Aksi Zul Ariffin & mendiang Ashraf Sinclair dalam "J2: J RETRIBUSI"
Film laga “J2: J RETRIBUSI”, karya Nazrul Asraff Mahzan dan Mohammad Nazim Md Shah resmi tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, menghadirkan deretan aktor seperti Zul Ariffin, Amelia Henderson, Datuk rosyam Nor, Ainin Batrisya, Chen Yiming, dan mendiang Ashraf Sinclair.

Sam Bimbo, Nyoman Nuarta, Bambang Brodjonegoro terima Doktor HC ITB
Institut Teknologi Bandung (ITB) menganugerahi gelar Doktor Kehormatan (Doktor Honoris Causa) kepada tiga tokoh yang dinilai memiliki kontribusi dan jasa besar terhadap pembangunan bangsa.

Tesla cetak rekor pengiriman lebih dari 200 ribu mobil kuartal II 2021
​Tesla mengirimkan 201.250 kendaraan pada kuartal kedua tahun 2021, sebuah rekor bagi perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021