Bandung (ANTARA News) - Terdakwa kasus video porno Nazriel Irham atau Ariel Peterpan menyatakan tahun 2010 merupakan tahun terkelam dan terpahit yang harus ia jalani dalam perjalanan hidupnya.

"Tahun baru ini yang pastinya dirayain di rutan lah," kata Ariel Peterpan saat ditemui wartawan di dalam sel tahanan sementara Gedung Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Bandung, Senin.

Ketika ditanyakan tentang perayaan tahun baru terindah kepada dirinya, kekasih Luna Maya ini menjawab dengan senyum.

"Nggak ada yang spesial, setiap merayakan tahun baru biasa saja tidak ada perayaan khusus," kata Ariel.

Meskipun tahun 2010 merupakan tahun terkelam bagi Ariel Peterpan, dirinya tetap berharap permasalahan hukum yang dijalani bisa cepat selesai.

"Mudah-mudah tahun depan cepat selesai masalahnya," kata Ariel yang mengenakan kemeja hitam tangan panjang.

Ia mengatakan, walaupun berada di dalam rutan, dia mengaku, dirinya tetap mengikuti perkembangan Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2010.

"Indonesia kalah 3-0 dari Malaysia. Saya nonton semalam dengan teman-teman di Rutan. Awalnya semangat, tapi ketika timnas kalah saya jadi lemas," katanya.

Ariel menduga, kekalahan Timnas Indonesia pada leg I final Piala AFF tersebut karena kurangnya konsentrasi para pemain dan kecurangan Timnas Malaysia yang menyorotkan laser ke arah pemain Indonesia.

"Konsentrasi pecah, gara-gara laser. Saya kira pemain kita masih emosi jadi mainnya nggak stabil," katanya.
(ASJ/B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010