Kemarin, KPK jemput Azis hingga penjual kulit Harimau ditangkap

Kemarin, KPK jemput Azis hingga penjual kulit Harimau ditangkap

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin memakai rompi oranye usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (25/9/2021). KPK resmi menahan Azis Syamsuddin sebagai tersangka setelah dijemput paksa oleh tim penyidik atas kasus dugaan suap penanganan perkara di Kabupaten Lampung Tengah. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/pras.

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum yang terjadi pada Jumat (24/9) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari KPK menjemput paksa Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin hingga penjual kulit Harimau di Riau ditangkap.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. KPK jemput paksa Azis Syamsuddin
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjemput paksa Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Mahfud MD katakan pungli sudah sangat berkurang
 
Yogyakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, mengklaim kasus pungutan liar (pungli) di Tanah Air sudah sangat berkurang sejak dibentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli).
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Mendagri apresiasi kerja Satgas Madago Raya
 
Kota Palu (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian mengapresiasi kinerja Satgas Madago Raya gabungan TNI/Polri dalam menanggulangi permasalahan terorisme yang selama ini terjadi di wilayah Sulawesi Tengah.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Ditpolair Polri menggagalkan penyelundupan benur senilai Rp33,6 miliar
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Baharkam Polri) menggagalkan penyelundupan 122.100 benih lobster atau benur yang bernilai sekitar Rp33,6 miliar.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Petugas gabungan menangkap penjual kulit harimau di Kampar Riau
 
Pekanbaru (ANTARA) - Tim gabungan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Riau, Polda Riau, dan Balai Gakkum Wilayah Sumatera Seksi Wilayah II, Jumat, menangkap empat pelaku penjual kulit satwa dilindungi harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae), salah satunya adalah perempuan.
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021