Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara kemarin. Berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda pada Rabu hari ini.

Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Yusmada Faizal mengemukakan, saat ini pengambilan air tanah di DKI Jakarta oleh masyarakat belum dilarang karena jaringan perpipaan belum 100 persen.
Pengambilan air tanah belum dilarang karena perpipaan belum 100 persen

Petugas gabungan dari Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Pusat serta TNI dan Polri menertibkan pengojek daring yang parkir di trotoar dan bahu jalan sepanjang Jalan Kramat Raya, Senin.
Petugas gabungan tertibkan pengojek yang parkir di trotoar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki peran besar dalam kolaborasi penanganan pandemi COVID-19 khususnya di Ibu Kota.
Anies: TNI berperan besar dalam penanganan COVID-19 di Jakarta

Jajaran Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Metro Jakarta Pusat dalam menyambut HUT ke-76 TNI memberikan bunga kepada anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tengah berjaga di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat
Polwan sambut HUT TNI dengan memberikan bunga ke prajurit di Istana

Sebanyak 3.500 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk penempatan di DKI Jakarta menjalani tes di kantor Wali Kota Jakarta Barat sejak Senin (4/10) hingga Jumat (9/10).
Sebanyak 3.500 pelamar CPNS jalani tes di kantor Wali Kota Jakbar

 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021