Pameran seni untuk wisatawan dan menyemarakkan PON Papua

  • Kamis, 14 Oktober 2021 16:31 WIB

Penenun kain tervo Salonika Ambani (kiri) mengajarkan cara menenun kepada seorang wisatawan di sebuah stan Pameran dan Pagelaran Budaya Nasional di Holtekamp Jayapura, Papua, Kamis (14/10/2021). Sekitar 200 seniman Papua ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menampilkan ribuan karya seni untuk ikut menyemarakkan PON Papua sekaligus menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Mama Maria Ambani menata kain tervo di sebuah stan Pameran dan Pagelaran Budaya Nasional di Holtekamp Jayapura, Papua, Kamis (14/10/2021). Sekitar 200 seniman Papua ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menampilkan ribuan karya seni untuk ikut menyemarakkan PON Papua sekaligus menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Mama-mama Papua membuat kerajinan tangan dari bahan daun kelapa di sebuah stan Pameran dan Pagelaran Budaya Nasional di Holtekamp Jayapura, Papua, Kamis (14/10/2021). Sekitar 200 seniman Papua ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menampilkan ribuan karya seni untuk ikut menyemarakkan PON Papua sekaligus menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. ANTARA FOTO/Indrayadi TH/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait