Jakarta (ANTARA) - Garena luncurkan kampanye global Battle In Style dimana para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.

Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game.

"Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang game yang dibangun oleh para gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang gamers inginkan," ujar Produser Garena Free Fire Harold Teo dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Free Fire MAX meluncur di Android dan iOS

Harold menjelaskan bahwa Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai.

"Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire," tambah Harold.

Harold melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan.

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game.

Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam game.

“Kemampuan para pemain untuk menggunakan banyak gaya karakter, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah alasan utama mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game," kata Harold.

Harold mengatakan pihaknya akan senantiasa menawarkan cara berbeda bagi para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas untuk seterusnya.

Booyah Day akan berlangsung pada 12 - 20 November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi.

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia yaitu Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire.

Baca juga: Turnamen Oxtrade Season 2 pertandingkan Free Fire hingga DOTA 2

Baca juga: EVOS Divine kembali juarai Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Baca juga: 12 tim siap bertarung jadi juara Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021