Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.
Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Minggu (26/12), mulai dari Relawan Anies for Presiden 2024 dideklarasikan Jawara Banten hingga pengunjung TMII pada liburan Natal capai 15.555 orang.

Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Relawan Anies for Presiden 2024 deklarasikan Jawara Banten

Puluhan relawan Anies Bawswadan 'For Presiden 2024' di Banten mendeklarasikan 'Jaringan Warga Relawan Anies' (Jawara) Banten berlangsung di 'rumah dunia' Kota Serang, Ahad.

Selengkapnya baca di sini

2. Wakil Ketua MPR kagum kemajuan infrastruktur Aceh pascatsunami

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Ahmad Muzani merasa kagum dengan kemajuan pembangunan infrastruktur Aceh pasca-peristiwa gempa dan tsunami pada 2004 silam.

Selengkapnya baca di sini

3. Kinerja DPR di 2021

Sepanjang tahun 2021, DPR RI melakukan berbagai tugas dan fungsinya masih dalam situasi pandemi COVID-19, namun hal itu tidak mengurangi kinerja lembaga tersebut menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran.

Selengkapnya baca di sini

4. Pengelola TMII bersinergi dengan TNI-Polri tegakkan protokol kesehatan

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Pelaksana Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Adi Widodo mengatakan bahwa pengelola TMII bekerja sama dengan TNI, Polri, dan seluruh pemangku kepentingan untuk menegakkan protokol kesehatan pada liburan Natal.

Selengkapnya baca di sini

5. Pengunjung TMII pada liburan Natal capai 15.555 orang

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Pelaksana Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Adi Widodo menyebutkan jumlah pengunjung TMII pada hari Minggu per pukul 18.00 WIB mencapai 15.555 orang.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021