Kita sudah berusaha maksimal, inilah namanya pertandingan ..."
Medan (ANTARA News) - PSMS Medan hanya mampu menambah satu poin setelah bermain imbang 1-1 atas Semen padang U-21 dalam lanjutan turnamen sepak bola Piala Pangdan I/BB Cup 2015 di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Rabu.

Gol untuk PSMS Medan disumbangkan Sutrisno di pertengahan babak pertama memanfaatkan bola liar di mulut gawang Semen Padang, sementara gol balasan lawan tercipta di penghujung babak kedua hasil tandukan Dikki Yudistira memanfaatkan umpan tendangan bebas dari kiri barisan pertahanan PSMS.

Semen Padang U-21 dipastikan melangkah ke partai semi final dengan nilai 7 dari dua kali menang dan sekali seri, sementara PSMS Medan yang mengoleksi nilai 4 harus menunggu hasil pertai lainnya antara PSPS Pekanbaru melawan PS Kwarta.

PSPS yang saat ini sudah mengumpulkan nilai tiga, jika berhasil mengalahkan PS Kwarta, maka berhak mendampingi Semen Padang ke semi final, namun sebaliknya Kwarta yang menang, maka PSMS lah yang menemani Semen Padang ke semi final.

Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra usia pertandingan mengaku, anak-anak asuhnya sudah bermain maksimal, terbukti mereka dapat memimpin lebih dahulu sebelum akhirnya berhasil disamakan lawan.

"Kita sudah berusaha maksimal, inilah namanya pertandingan, meski kita lebih banyak menguasai jalannya laga, namun kemenangan belum tentu diraih," katanya.

Sementara Pelatih Semen Padang, Welliansyah mengaku hasil tersebut sungguh luar biasa mengingat lawan yang dihadapi adalah PSMS Medan yang memang sangat sulit jika dikalahkan dikandangnya sendiri.

"Kita bisa ke semifinal, namun tentunya hasil ini tidak harus cepat membuat anak-anak berpuas diri, karena untuk menuarai turnamen ini masih banyak rintangan yang dihadapi," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015