Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan akan bermain dengan fanatisme tinggi dalam upaya meredam permainan pemain Persib Bandung dalam laga uji coba kedua tim yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3).

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar di Medan, Sabtu, mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap "tempur" menghadapi laga uji coba melawan Persib Bandung, baik mental maupun strategi.

"Saat ini motivasi pemain sangat tinggi untuk meladeni dan meredam permainan yang akan diterapkan Persib. Disiplin dan fokus, itu yang saya tanamkan sejak awal kepada pemain kalau ingin memang," katanya.

Dirinya akan menurunkan semua pemain pada laga uji coba itu, mengkombinasikan pemain senior dengan junior sehingga semua pemain akan merasakan atmosfir pertandingan yang sesungguhnya karena lawan yang dilawan adalah tim besar yang baru-baru ini tampil sebagai juara ketiga Piala Presiden.

"Kita kombinasikan pemain lama dan baru. Motivasi mereka sedang tinggi. Kita akan menerapkan permainan ciri khas anak-anak Medan. Hanya satu pemain yang tidak bisa kita turunkan yakni Reza Pahlevi yang masih cedera hamstring," katanya.

Menurut dia, untuk mengalahkan Persib memang bukanlah perkara mudah, apalagi tim "Maung Bandung" itu diperkuat sejumlah pemain berkualitas yang memang memiliki skill cukup baik.

Namun, hal itu pula lah yang akan menjadi motivasi bagi anak-anak asuhnya untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan, karena kemenangan yang diraih nantinya akan menjadi penambah semangat sebelum melakoni laga sebenarnya di kompetisi 2 indonesia (Divisi Utama).

"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Medan," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017