New York, Amerika Serikat (ANTARA News) - Polisi masih menyelidiki beberapa paket mencurigakan yang ditemukan di Trump Tower di Manhattan pada Jumat, kata Departemen Kepolisian New York (NYPD).

Penyelidikan masih berlangsung dan tidak ada yang membahayakan saat ini, pejabat informasi publik NYPD Sersan Vincent Marchese kepada Xinhua lewat telepon.

Tanda aman sudah dikeluarkan di pencakar langit pembawa nama Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu pada Jumat malam sekitar puku 19.00 waktu setempat, tidak lama setelah seorang petugas pertama kali memberitahu aparat tentang dua perangkat tanpa pemilik di lobi gedung itu menurut siaran NBC 4 New York.

Dua perangkat lain ditemukan dalam penggeledahan lebih luas, dan satu skuat penjinak bom NYPD dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan menurut kepolisian.

Laporan-laporan sebelumnya menyatakan bahwa sedikitnya ada tiga paket mencurigakan yang ditemukan di tiga lokasi berbeda di Trump Tower, gedung 58 lantai milik Trump dan Trump Organization.

Belum jelas apa sebenarnya barang-barang yang ditemukan itu atau dari mana mereka berasal.

Baca juga: Bintang Walk of Fame Trump dirusak lagi, pelaku didenda Rp288,5 juta
 

Pewarta: -
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018