Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari talkshow wirausaha, perkembangan industri digital di mata pengembang,melawan berita palsu,  dan talkshow mengenal teknologi blockchain, hingga pameran flora dan fauna.

1. Creativepreneur Talk! 2018
Creativepreneur Talk kali ini digelar di Universitas Indonesia dengan pembicara Najwa Shihab, Didiet Maulana dan Salman Subakat. Acara akan diadakan di Balai Sidang Universitas Indonesia, pukul 13.00-17.00 WIB.

2. TechTalk by Home Credit Indonesia - Agile Practices for Developers
Home Credit Indonesia menggelar talkshow mengenai perkembangan industri digital dari mata pengembang. Acara akan berlangsung di Plaza Oleos, Kopitiam, lantai 1, Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.1, Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta, Jakarta Selatan, pukul 18.00-21.00 WIB.

3. Indonesia Menolak Dipecah Belah: Bahu-membahu Melawan Berita Palsu
Untuk mendukung iklim digital yang lebih sehat dan produktif di Indonesia. Qlue bersama Kominfo mengambil langkah kongkrit dalam mewujudkan masyarakat yang melek digital, tidak hanya memberi pengetahuan mengenai kegunaan teknologi namun juga etika dalam berteknologi.

Acara "Indonesia Menolak Dipecah Belah: Bahu-membahu Melawan Berita Palsu" akan menghadirkan narasumber yang akan berbagi cerita dan pengalaman mereka memerangi konten negatif, khususnya berita palsu di dunia digital. Acara akan digelar di Cocowork D.Lab No.1 Jalan R.E. Martadinata Menteng, Jakarta Pusat, pukul 14.00-15.30 WIB.

4. BLOCK Clinic 1.0: The Fourth Industrial Revolution Intro to Blockchain
TOKOIN dan BlockLab Indonesia Community menggelar talkshow untuk lebih mempelajari lebih dalam tentang teknologi blockchain. Acara akan diadakan di Ralali.com Office, Jl. Arjuna Utara No.28, RT.11/RW.2, Tj. Duren Sel., Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pukul 14.00-17.00 WIB.

5. FLONA Synergreen 2018, Pameran Flora & Fauna
Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta menggelar pameran flora dan faunda "Flona Synergreen 2018" di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018