Jakarta  (ANTARA News) - Sebanyak 500 karyawan PT Estika Tata Tiara (KIBIF) bersama keluarga, ikut menggaungkan semangat olahraga pada perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Mobil (CFD) di pelataran parkir Plaza Sarinah Jakarta, Minggu.
   
Acara tersebut bertepatan dengan hari jadi perusahaan distributor daging sapi dan produk olahan yang ke-23 itu.
   
Seluruh karyawan KIBIF beserta keluarga mereka tersebut berbaur dengan masyarakat untuk berolahraga dengan jalan sehat atau fun walk sejauh tiga kilometer dengan rute mulai dari Plaza Sarinah sampai ke Bundaran Hotel Indonesia pergi pulang.
   
Usai jalan sehat, peserta kembali diajak berolahraga dengan senam Zumba dan bagi mereka yang membawa anak-anak, disediakan lomba mewarnai dan menggambar, hiburan, talent show antar divisi, sulap, demo memasak dan permainan berhadiah.
    
"Mengapa tema kita olahraga? Itu karena KIBIF ingin membuat masyarakat semakin maju, cerdas dan sehat. Olahraga juga sesuai dengan visi misi kami yang ingin membuat masyarakat selalu sehat," kata Direktur Marketing KIBIF Grace Adoe melalui rilis yang diterima, Minggu.
    
"Dengan mengkonsumsi produk-produk yang berprotein tinggi, sumber daya Indonesia bakal semakin maju dan sehat. Kita sambungkan juga acaranya di CFD ada fun walk, zumba challenge. Ini sama konsepnya dengan produk-produk yang kita berikan ke Indonesia," katanya.
    
"KIBIF selama ini juga sering terlibat dalam kegiatan olahraga. Selama ini kami sering mendukung acara-acara olahraga di kampus atau SMA seperti IPB Cup. Kalau yang besar-besar seperti sepak bola belum. Jadi kalau ada yang minta dukungan, selama sesuai dengan visi misi kami pasti didukung," katanya menambahkan.

 

Pewarta: Atman Ahdiat
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2018