Tentunya kami akan segera bekerja untuk pemantapan dan rencana strategis untuk kampanye di seluruh wilayah Indonesia."
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan dirinya dan calon presiden Prabowo Subianto telah menandatangani Surat Keputusan pembentukan Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur, dengan jumlah anggota sebanyak 800 orang.

"Saya dan Prabowo sudah tandatangani SK Badan Pemenangan Nasional yang akan diserahkan ke KPU untuk kelengkapan persyaratan," kata Sandiaga di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis malam.

Dia berharap Badan Pemenangan tersebut bisa bekerja untuk menangkap aspirasi masyarakat dan menyosialisasikan kepada masyarakat terkait visi misi pasangan Prabowo-Sandiaga.

Selain itu menurut dia Badan Pemenangan itu akan fokus pada isu-isu yang diangkat KIAM seperti ekonomi, kaum perempuan, lapangan kerja, isu-isu di kalangan milenial dan harapan adanya perbaikan kesejahteraan masyarakat serta perbaikan ekonomi di Indonesia.

"Tentunya kami akan segera bekerja untuk pemantapan dan rencana strategis untuk kampanye di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan Badan Pemenangan Nasional KIAM akan bekerjasama dengan yang di daerah sehingga menjadi indikator kinerja sejauh mana bisa menyampaikan isu-isu kepada masyarakat dan menyerap aspirasi.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018