Jakarta (ANTARA News) - Pebasket Golden State Warriors, Draymond Green, tampil di bawah performa saat timnya tersungkur di kandang Houston Rockets dan kalah 86-107 dalam laga lanjutan NBA di Toyota Center, Texas, Amerika Serikat, Jumat WIB.

Green, yang dua laga sebelumnya menjadi peakon dalam drama percekcokan dengan rekan setimnya Kevin Durant, tampil nirpoin dan hanya membukukan 5 rebound serta 5 assist tapi melakukan 5 turnover dalam 23 menit melantai, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA.

Sementara, "lawan" percekcokan Green, Durant, membukukan 20 poin dan 5 rebound untuk Warriors, diikuti 12 poin dari Kevon Looney dan 10 poin milik Klay Thompson.

Di tengah ketidakharmonisan yang masih membayangi Warriors, James Harden tampil optimal untuk menyokong kemenangan Rockets lewat catatan 27 poin, disusul 19 poin dari James Ennis III, 17 poin Eric Gordon, double-double minimalis 10 poin dan 10 rebound dari Clint Capela.

Sedangkan Chris Paul tampil dengan kontribusi cukup merata lewat 10 poin, 5 rebound dan 7 assist.

Hasil itu sekaligus membuat Rockets kini membayar lunas catatan pertandingan mereka menjadi tujuh kemenangan dan tujuh kekalahan (7-7), setelah mereka sempat melewati awal musim dengan terseok-seok.

Sebaliknya, walau Warriors (12-4) tetap memimpin di Wilayah Barat kendati menelan kekalahan keempat mereka.

Selanjutnya, akan kembali melantai pada Minggu (18/11) WIB saat melanjutkan rangkaian laga tandang di Texas dengan mengunjungi markas Dallas Mavericks (6-8), sedangkan pada saat bersamaan Rockets menjamu Sacramento Kings (8-6).

Baca juga: Magic rusak laga debut Butler bersama Sixers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018