Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka merayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2018, NIVEA membuat kampanye #SentuhanIbu dengan mempersembahkan sebuah drama musikal "Dongeng Pohon Impian" di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Kampanye NIVEA #SentuhanIbu kembali hadir untuk menginspirasi para ibu meningkatkan bonding time bersama anak, salah satunya melalui mendongeng. Saat ini tradisi mendongeng sendiri cenderung teralihkan dan tidak termasuk dalam aktivitas wajib sehari-hari.

Hal ini dapat dikarenakan oleh padatnya kesibukan di kantor dan paparan gadget yang begitu intens. Para ibu juga sering kali kurang optimal dalam mendongeng karena tidak percaya diri dan gagal menarik perhatian sang anak. 

Sejalan dengan hal tersebut, NIVEA pun mengembangkan konsep mendongeng melalui digital video dan drama musikal. Konsep seperti ini, digadang-gadang menjadi  yang pertama di Indonesia.

"Dongeng Pohon Impian yang menceritakan makna sentuhan ibu bagi anak dengan berbagai karakter unik dan lagu-lagu ceria. Kami berharap drama musikal ini dapat menjadi inspirasi dalam meningkatkan ikatan ibu dan anak, serta menjadi momen sentuhan ibu yang istimewa di Hari Ibu nanti," ujar Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Dongeng Pohon Impian" berkisah tentang seorang ibu bernama Imaji, yang selalu ingin membahagiakan anaknya yaitu Angan. Suatu hari, Imaji dan Angan harus berpetualang untuk mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Saudagar Pongah dan menghadapi berbagai rintangan. Semakin kuat ikatan di antara mereka, semakin besar pula kekuatan mereka untuk melewati rintangan tersebut.

"Dongeng Pohon Impian" akan diadakan pada 22 Desember 2018 dengan dua jadwal pertunjukan yaitu pukul 14.00 dan 19.00 WIB. Tiket dapat diperoleh di Lazada dengan harga mulai dari Rp150 ribu untuk Kelas Angan, Rp200 ribu untuk Kelas Imaji, dan Rp300 ribu untuk Kelas Pohon Impian. Drama musikal ini juga akan menampilkan Nola "Be3" dan Naura sebagai pembukanya.

Baca juga: Drama tari Nyi Roro Kidul tampil memukau di Korea

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018