Jakarta, 29/1 (Antara) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menerbitkan peringatan dini cuaca di wilayah Jakarta yang berpotensi hujan dengan disertai kilat atau petir serta angin kencang dengan durasi singkat.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman situs BMKG di Jakarta, Selasa, prakiraan cuaca ini berada di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada malam dan dini hari.

Sementara untuk prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat cenderung sama yaitu berawan pada pagi hari, cerah berawan pada siang hari, dan hujan ringan serta hujan lokal pada malam dan dini hari.

Sedangkan daerah yang diperkirakan akan turun hujan ringan sejak siang hingga malam hari ialah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.

Untuk daerah penyangga DKI Jakarta seperti Bekasi, Depok, dan Bogor juga diperkirakan berawan hingga hujan ringan. Adapun prakiraan untuk wilayah Tangerang berawan hampir sepanjang hari dan hujan lokal pada malam hari.*

 

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019