Kemitraan yang sudah terjalin sejak lama ini akan memperkenalkan program fellowship internasional baru yang memberi para ilmuwan di seluruh dunia peluang untuk melakukan penelitian kanker terobosan

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Foundation℠, pemimpin selama puluhan tahun dalam upaya menyembuhkan kanker yang menyerang kaum perempuan, baru-baru ini mengumumkan hibah senilai $500.000 untuk mendanai program fellowship global yang inovatif dengan mitranya sejak lama yakni UT Southwestern Medical Center. Beasiswa baru berjangka waktu satu tahun ini akan memberi sebanyak lima peneliti pascadoktoral internasional kesempatan untuk melakukan penelitian kanker mutakhir di fasilitas terkemuka dunia UT Southwestern yang bertempat di Dallas, dan memungkinkan mereka untuk melanjutkan kegiatan penelitian di negara asal mereka. Program hibah baru ini mendukung komitmen Mary Kay Foundation yang masih terus berlanjut untuk mengakhiri kanker pada perempuan di seluruh dunia dan menandai pertama kalinya program hibah penelitian kanker dari Foundation tersebut mengglobal.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190828005139/en/

"Mary Kay Ash, pendiri kami, melihat secara langsung dampak kanker pada konsultan kecantikan independen kami, keluarga mereka, dan wanita di seluruh dunia," kata Ryan Rogers, anggota dewan direktur Mary Kay Foundation℠ dan cucu Mary Kay Ash. “Hal itu menjadi misi bagi Mary Kay untuk memberantas kanker yang menyerang kaum perempuan. Kemitraan kami yang diperluas dengan UT Southwestern akan memungkinkan kami melanjutkan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa dalam skala global."

Mary Kay Foundation℠ menjalin kemitraan sejak lama dengan UT Southwestern melalui kolaborasi erat dengan Dr. Jerry W. Shay, profesor biologi sel di UT Southwestern dan para para penerima gelar Profesor Kehormatan di Mary Kay Foundation℠. Dr. Shay telah menjabat sebagai ketua komite peninjau ilmiah untuk Program Hibah Penelitian Kanker Inovatif/Translasional-nya Mary Kay Foundation di AS selama 22 tahun terakhir dan sekarang akan bertindak selaku peneliti utama atas program beasiswa internasional yang baru tersebut.

“Memperluas program secara internasional akan memungkinkan kami untuk fokus pada kanker yang kebanyakan menyerang perempuan,” ujar Dr. Shay. “Kami berencana untuk mengidentifikasi sekelompok kandidat pascadoktoral yang berdedikasi dari seluruh dunia, mengundang mereka ke Dallas, dan melengkapi mereka dengan semua alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk melanjutkan penelitian inovatif mereka di laboratorium kanker kami yang luar biasa. Pekerjaan mereka dapat berdampak luar biasa pada bagaimana kita memahami dan mengobati kanker di seluruh dunia."

Sejak didirikan pada tahun 1996, Mary Kay Foundation℠ telah mendukung dedikasi Mary Kay Ash untuk melakukan advokasi atas nama perempuan dan visinya untuk menciptakan dunia yang bebas kanker. Hingga saat ini, Mary Kay Foundation ℠ telah memberikan hampir $23 juta untuk mendukung pekerjaan 225 peneliti kanker terkait perempuan terkemuka di AS, yang mendanai upaya untuk mencari obat kanker payudara, rahim, leher rahim dan ovarium.

“Melawan kanker merupakan masalah pribadi bagi Mary Kay Ash,” ucap Dr. Gildea, Kepala Staf Ilmiah di Mary Kay Inc.“ Dan itu menjadi urusan pribadi kami. Ia akan bangga bahwa kita melanjutkan warisannya melayani perempuan dalam skala yang lebih besar."

Tentang Mary Kay Foundation℠

Berpegang pada impian Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan perempuan di mana-mana, Mary Kay Foundation℠ mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam membuat terobosan pada penelitian kanker untuk menemukan obat kanker yang berkaitan dengan perempuan, dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan. Sejak 1996, Mary Kay Foundation℠ telah menyumbangkan lebih dari $78 juta untuk organisasi yang selaras dengan misinya yang lebih besar dua kali lipat. Selain itu, Yayasan tersebut mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan advokasi undang-undang untuk memastikan perempuan sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik bagi perempuan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi sukarelawan dan menyumbang, dan bergabung dengan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190828005139/en/

Kontak

The Mary Kay Foundation
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: The Mary Kay Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019